Inilah 5 Hero Mobile Legend Auto Savage Dengan Mudah

Diposting pada


Hero Mobile Legend Auto Savage – Hello guys, kali ini saya akan memberi tahu 5 daftar hero mobile legend dengan damage paling sakit diantara hero lainnya yang bisa membuat kalian mudah untuk mendapatkan savage. Hero ini harus dilengkapi dengan skill yang baik, dan juga harus dilengkapi dengan pengalaman untuk memainkan hero tersebut. Selain skill dan pengalaman tetapi juga harus dibekali dengan build yang baik di setiap keadaan pertempuran atau game. 
Seorang yang sudah ahli memainkan satu hero tertentu maka otomatis dia tidak memakai build yang sudah ditentukan melainkan melihat keadaan hero musuh (enemy)  dan juga kekuatan daya serang hero musuh. 
Inilah daftar 5 hero mobile legend yang bisa membuat kalian auto savage
1.Karina
karina merupakan hero assasin/mage.Karina memiliki ulti atau skill 3 yang ketika kalian melakukan last hit pada hero musuh dan hero musuh mati maka skill karina tidak akan cooldown.Skill 3 inilah yang membuat kalian auto savage saat darah hero musuh sangat dikit dan karina tinggal mengejutkannya dengan serangan terakhir untuk meratakan semua hero musuh. 
Skill 1 karina juga sangat membantu dalam meratakan hero musuh karena saat karina sudah mengeluarkan skillnya maka karina akan kebal dari segala serangan baik skill maupun serangan biasa. 
2.Miya
Hero marksman dengan tipe pemanah ini merupakan salah satu hero terkuat di mobile legend.Miya sangat ditakuti dan tidak terkalahkan di lategame karena jika item miya sudah jadi maka serangan dasar miya akan meningkat sangat pesat. Skill 1 miya dapat menembak miya kesegala arah yang dapat meratakan musuh saat war.Miya saat war tidak boleh main di depan tim melainkan harus bermain di belakang tim sebagai killer yang sangat mematikan. Jika sudah lategame dan item miya sudah jadi maka musuh tidak ada yang berani 1 vs 1 melawan miya.
Damage miya yang sudah sangat mematikan dan ditambah skill 1 yang bisa menambah kecepatan serangan sekaligus menambah damage miya dan menembak ke segala arah dan juga di tambah spell fury yang membuat serangan miya super cepat maka damage miyapun akan meningkat drastis dan lifesteel yang luar biasa cepat menambah darah miya
3.Fanny
Hero yang satu ini sangat mematikan saat bertempur di jungle atau di dekat tembok. Skill passive fanny ialah mengeluarkan skill 1 secara otomatis saat miya menggunakan skill 2 dan mengenai musuh baik minion ataupun hero musuh. Jika fanny sudah ada item bloodlusk axe maka lifesteel fanny sangat besar saat skill 2 dan melewati musuh. Saat war hero fanny sangat ditakuti karena semakin banyak musuh maka semakin besar pula lifesteel fanny saat sat set sat set tembok haha. Namun kalau yang memainkan fanny seorang noob sudah dipastikan fanny tersebut bukan menjadi mematikan namun menjadi feeder. 
4.Alucard
Bocah berumur 14 tahun bernama cold ini sudah sangat mahir memainkan alucard yang membuat dia dijuluki si master alucard. Alucard bisa meratakan musuh sendirian hanya dengan mengandalkan lifesteel yang sangat besar dari itemnya dan juga dari passivenya. Semakin banyak musuhnya semakin besar pula damage dan lifesteel yang dihasilkan. Saat war hero ini berkesempatan mendapatkan savage dengan mudah. 
5.Moskov
Hero moskov merupakan hero marksman dengan daya serang terlemah di early game.Namun jika sudah di lategame maka serangan moskov bisa menghancurkan semua musuh yang ada didepannya. Moskov memiliki skill passive yaitu jika musuh berada dibelakang temannya yang sedang diserang moskov maka musuh tersebut akan terkena daya serangnya. Misalnya ada musuh A sedang diserang oleh moskov dan dibelakang musuh A ada timnya yaitu musuh B,maka saat moskov menyerang musuh A maka musuh B akan menerima damagenya juga walaupun tidak begitu kuat daya serangnya seperti musuh yang menerima serangannya langsung. Moskov saat war sangat menakutkan karena skill passive moskov dapat menyerang musuh secara linear atau segaris. 
Akhir Kata
Sekuat-kuatnya hero tidak akan menjadi bahaya ketika yang memainkannya hanya seorang noob atau pemula. Ibarat pepatah yang mengatakan “semua tergantung pilot”.
Sekian terimakasih.
Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya hanya di amtread 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *