Skip to main content

Liburan Ke Lembang Jadi Lebih Mudah Dengan Traveloka

Berlibur Di Lembang Jadi Lebih Mudah
Berlibur Di Lembang Jadi Lebih Mudah

Akhir ujian semester udah sangat dekat nih. Pasti tau dong apa yang saya maksud? Yang saya maksud bukan tentang ujian yang melelahkan otak ya (karena ujian itu hanya melelahkan otak), melainkan adalah libur panjang yang akan menanti seluruh anak sekolah loh. Bahkan ada beberapa kantor yang akan mengadakan jatah libur bagi para karyawannya terutama para guru nih.

Pasti bakal bosen dong bila libur panjang hanya di rumah saja hehe. Mending liburan aja bersama seluruh keluarga. Nih saya mempunyai tempat rekomendasi untuk kalian berlibur bersama keluarga. Ya itu adalah lembang.

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dong dengan kata lembang. Terutama di kalangan para traveler nih. Kenapa saya merekomendasikan lembang? Ya karena di lembang merupakan tempat yang sangat sejuk sesejuk melihat mantan dengan kekasih barunya hehe. Bila kalian sudah mulai merasa lelah dengan aktifitas di kota, ada baiknya kalian berlibur ke lembang untuk merileksasikan seluruh saraf kalian nih.

Cuma bermodalkan keyakinan kamu bisa langsung tancap gas aja ke lembang bersama keluargamu. Tinggal beli beberapa snack untuk makanan kecil ketika lapar di perjalanan dan tinggal tunggu hitungan jam maka kamu sudah sampai nih di lembang.

Untuk tempat penginapannya gimana?

Untuk menginap kamu tinggal gunain traveloka aja. Kamu bisa sewa villa di lembang dengan sangat mudah cepat dan tentu saja bisa mencari yang termurah nih hehe. Maklum gitu loh, dunia digital membuat lebih mudah dalam membandingkan harga.

Kamu bisa mencari tempat menginap di traveloka dengan mudah yaitu dengan memanfaatkan salah satu fitur pencarian akomodasi yang telah disediakan oleh traveloka. Kamu hanya perlu memasukkan daerah mana tempat penginapan, kapan check-in, durasi menginap, serta jumlah orang, umur, dan juga berapa kamar yang ingin dipesan. Bila sudah begitu maka traveloka akan mencarikan berbagai tempat menginap yang sesuai dengan kriteria yang telah kamu masukkan tadi.

Di traveloka juga ada berbagai fitur nih yang dapat kamu gunain ketika akan menyewa villa maupun hotel sehingga liburanmu menjadi jauh lebih mudah. Berikut beberapa fitur traveloka yang dijamin mantap banget deh.

Fitur Unggulan Traveloka Untuk Mencari Tempat Menginap

1. Pay at hotel (bayar di tempat)
Enaknya menggunakan traveloka adalah kamu bisa mencari hotel untuk kamu menginap dengan sistem pembayaran secara langsung atau bisa dibilang "bayar saat check-in". Dengan fitur ini kamu bisa langsung membayar setelah kamu tiba di hotel dan kamu dapat membayar secara tunai atau menggunakan kartu. Oh ya kamu juga bisa menggunakannya untuk memesan villa juga loh.

2. Easy Reschedule
Sudah ada rencana yang matang untuk berangkat berlibur dan sudah pesan hotel tapi tiba-tiba kamu ada urusan mendadak dan memungkinkan kamu tidak bisa berangkat saat itu juga. Pasti bete banget kan? Takut jadwal menginapnya hilang secara percuma? Tenang aja, dengan traveloka kamu bisa mengatur ulang jadwal menginap kamu bila tiba-tiba kamu ada keperluan mendadak. Jadi kamu bisa menyelesaikan dengan tenang dan masih bisa menginap dengan santai deh.

3. PayLater (Bayar nanti dengan sistem cicilan)
Kamu butuh liburan tapi saat kamu tidak punya banyak uang? Tenang aja dengan fitur paylater dari traveloka ini kamu bisa menginap di hotel manapun dengan cara menyicil. Kok bisa? Karena paylater merupakan fasilitas keuangan dari traveloka yang memungkinkan untuk membayar secara cicilan tanpa kartu kredit.

Fitur ini didukung oleh Danamas yang sudah memiliki izin resmi untuk beroperasi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi kamu bisa tenang karena masalah utang piutang di traveloka akan selalu bersifat positif kok hehe.

4. Hotel Near You
Masalah sistem pembayaran sudah oke, masalah jadwal sudah oke, dan masalah keuangan juga sudah oke. Tapi tidak tau harus menginap dimana? Tenang saja, Traveloka ada fitur Hotel Near You yang dimana kamu bisa melihat tempat untuk menginap yang direkomendasikan oleh traveloka yang terdekat dengan lokasi kamu sekarang ini.

Bila kamu sedang di lembang, maka tinggal pake fitur ini kamu akan mendapatkan beberapa tempat menginap rekomendasi di daerah lembang. Gampang banget bukan bila liburan dengan traveloka? Nah jadi gunain deh traveloka klo kamu mau berlibur ke lembang ataupun ke berbagai tempat lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar